Jack Miller akan mengikuti jejak Troy Bayliss dan Casey Stoner saat menyelesaikan kepindahan dari tim Pramac Racing ke pabrikan Ducati. Dia diperkirakan akan bermitra dengan Andrea Dovizioso yang jadi runner-up tiga musim terakhir.banner-ads

Namun, Crutchlow percaya Miller memiliki kemampuan untuk menjadi lebih baik daripada Dovizioso.

"Jack Miller adalah satu-satunya orang di sini yang memiliki bakat untuk mengalahkan Marc selama satu musim," katanya kepada laman Facebook MotoGP Australia dalam sebuah wawancara.



"Bakat dengan motor, dia pasti memilikinya dan saya percaya dia memiliki sebanyak orang di kejuaraan ini, dan saya melihatnya sebagai orang yang dapat mengambil langkah dan membawa pertarungan dengan Marc selama beberapa tahun ke depan."

Crutchlow melanjutkan dengan bercanda bahwa dia bersedia bekerja dengan Miller ketika dia pensiun. Terlebih ia juga tahu banyak rahasia Marquez.

"Dia pengendara yang tepat untuk melakukannya, saya percaya, dan saya pikir dia bisa. Ketika saya pensiun dan saya akan membimbingnya. Tapi itu terserah dia, apakah dia ingin saya melakukan itu untuknya atau tidak," katanya.

Sayangnya untuk para penggemar, pengumuman promosi Miller datang bersamaan dengan berita balapan MotoGP Australia 2020 dibatalkan di tengah pandemi Corona.