Wayne Rooney terpaksa pulang ke Everton karena sejak era Jose Mourinho datang, kapasitasnya sebagai striker utama tersisihkan.

Jangan cuma menyoroti Romelu Lukaku yang datang. Tapi sejak Zlatan Ibrahimovic mendarat pun posisi Rooney tergambar jelas bukanlah pos idealnya sebagai bomber.

Dan ketika kini Wazza kembali ke klub pertamanya Everton eh Mourinho mendadak bilang kangen sama mantan si nomor 10 di Setan Merah. Gombal bukan ya?



"Saya sangat merindukannya, saya pikir dia sosok yang fantastis. Saya bukan tipe oang yang biasanya emosional dalam pekerjaan. Namun saya yakin dia akan tampil bagus di Everton, dan Everton akan bagus baginya," beber The Special One.

"Wayne memberikan pengaruh yang amat positif. Kita tidak bisa bilang tim akan lebih baik karena Wayne pergi. Tidak mungkin, " tambah eks pelatih Chelsea, Porto, Inter Milan dan Real Madrid dilansir The Telegraph.

Rooney harus pergi kembali ke Everton setelah 13 tahun membela panji Setan Merah. Mou yang baru semusim melatih di United tak menampik pengaruhnya di Old Trafford.

"Dia adalah sosok yang amat penting dan amat bagus untuk kami. Saya hanya berpikir ini adalah periode baru, tanpa sang pemimpin, yang sudah memberikan pengaruh bagus untuk kita," demikian Mou.

Menurut kalian, Mou lagi gombal aja apa tulus nih?

banner-ads