Bolanews.com --- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, enggan menyalahkan kemandulan yang dialami para penyerangnya. Menurut Mou, The Blues belum bisa meraih produktivitas gol karena kerap gagal memanfaatkan peluang.

banner-ads

Penampilan tiga penyerang Chelsea, Fernando Torres, Samuel Eto'o, dan Demba Ba memang dinilai belum memuaskan. Pasalnya, ketiganya memiliki rasio gol yang buruk. Jika ditotal, raihan seluruh gol penyerang Chelsea hanya menyentuh angka lima.

Namun, pembelaan datang dari Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu menegaskan bahwa dibalik kemandulan yang dialami penyerangnya, terdapat alasan lain berupa kegagalan memanfaatkan peluang.

"Jika saja kami mencetak gol sama banyaknya dengan peluang yang kami hasilkan, tentu kami mungkin saat ini berada dalam situasi yang fantastis. Sayangnya, kami tidak cukup banyak mencetak gol," kata Mourinho seperti dikutip BBC.

"Bukan hanya karena penyerang-penyerang kami yang gagal mencetak gol tetapi juga karena para pemain lain tidak mampu mengkonversi peluang menjadi gol," tegas Mourinho.