Manchester United dan Jose Mourinho memberi pertanyaan bahwa mereka sudah menyerah di Premier League meski nyatanya Setan Merah masih di peringkat dua klasemen.

Pangkal masalahnya apalagi kalau bukan Manchester City yang lagi superior banget dan United yang baru aja keok lagi dari Tottenham Hotspur di laga terakhir.

Jarak dua tim Manchester semakin jauh. Dan Mou mencoba realistis dengan mengibarkan bendera putih karena terpisah 15 poin dari sang pemuncak.

MU Sudah Menyerah Kejar City

"Kami kalah. Saya selalu bilang bahwa ketika jarak poin dengan pemuncak klasemen begitu jauh, anda harus tetap tenang, anda tidak akan merasakan tekanan," terang Mou kepada Sportsmole.

"Anda tahu bahwa lawan anda cepat atau lambat akan kehilangan beberapa poin dan anda akan mengontrol. Jadi ya, kami menghadapi laga per laga."

"Tapi Premier League sudah berakhir bagi kami. Kami tahu kala itu bahwa jarak dengan pemuncak klasemen sudah cukup jauh. Sekarang ada kami, Chelsea, Spurs, Liverpool, dan Arsenal.  kami semua bersaing demi posisi di empat besar," bebernya.

Pasukan Pep Guardiola kini mengoleksi 68 angka usai mengalahkan WBA di laga  terakhir. Sementara United punya poin 53 di posisi kedua. 

Sementara pesaing terdekat Liverpool sudah meraih poin 50 di peringkat ketiga dan Chelsea yang poinnya sama dengan Si Merah.

banner-ads