Sam Lowes datang ke MotoGP Jerez dengan kondisi terbaiknya. Rider Tim Federal Oil Gresini Moto2 itu pun bersemangat memulai balapan perdana di dataran Eropa.

Musim ini, Lowes memperlihatkan kecepatan luar biasa dalam kualifikasi. Ia dua kali berada di barisan terdepan saat memulai balapan.

“Saya sangat menantikan balapan di Jerez de la Frontera. Kami kembali ke Eropa dan tanpa ragu ini merupakan titik awal yang baik untuk saya," ungkapnya.



Dalam uji coba, Lowes merasakan sebuah peningkatan dalam performanya. Ia juga punya banyak data untuk meraih kesuksesan kembali di Jerez.

Tahun 2016, Lowes meraih pole position sebelum akhirnya memengkan balapan. Kesuksesan itu juga yang melecut Lowes untuk kembali ke podium teratas.

"Pengujian berjalan sangat baik dan kami sudah menang di sini di masa lalu. Kami akan mulai dengan data yang tersedia dari musim dingin dan kami berharap dapat bersaing dari free pratice. Kami tahu apa yang harus dilakukan dan kami memiliki dasar yang baik untuk memulai,” tukasnya.

banner-ads