Radja Nainggolan menyatakan komitmennya untuk tetap di AS Roma. Bahkan bisa dibilang ia agak sesumbar nih karena dia pengen kayak sang legenda, Francesco Totti di Il Lupi.

Jangkar ganas Belgia berdarah Medan ini dikejar oleh Chelsea tapi ditepisnya berkali-kali. Ia juga digoda rayuan gaji gila macam Carlos Tevez di Shanghai Shenhua kemarin tapi juga masih setia.

"Saat ini saya sangat bahagia di Roma, tak ada alasan yang membuat saya ingin pindah," terangnya di Football Italia.

Nainggolan Mau Kayak Totti Di Roma, Akankah Jilat Ludah Sendiri?

"Saya bisa menandatangani kontrak seumur hidup, saya bahkan menolak tawaran dari klub lain hanya untuk Roma," katanya meyakinkan.

Totti adalah ikon yang seumur hidup cuma membela Roma. Tapi Nainggolan sebelumnya pernah membela Cagliari. Tapi baginya untuk mengikuti jejak Totti bak jalan bushido yang ingin ia tiru.

Masalahnya adalah apakah klub nantinya akan sesetia itu pula dengannya. Totti berbeda, sebab dia adalah putra asli Italia layaknya Paolo Maldini di Milan. 

Dan pemain asing macam Nainggolan sangat jarang ada yang bisa selama itu di satu tim.

"Dia adalah pemain kelas dunia. Di mana pun dia bermain, orang-orang akan meneriakkan namanya. Saya ingin menjadi seperti itu suatu hari nanti," jelas Nainggolan masih mengagumi sosok Totti.

Jika nanti sudah tak disayang Roma, apakah Nainggolan juga masih sayang klubnya itu? Kita lihat nanti apakah Nainggolan akan menjilat ludah sendiri atau nggak...

banner-ads