Sport

Nama Pemain Sepak Bola yang Bikin Ngakak

  • 17 May 2017
  • 8153 views

Pemain sepak bola yang namanya lucu bagi telinga orang Indonesia.

LAZONE.ID -

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, masa itu-itu aja sih nama pemain sepak bola yang lo tau? nih gue bakal nambah wawasan lo tentang nama-nama pemain bola. Tapi, lebih tepatnya nama pemain sepak bola yang namanya lucu bagi telinga orang Indonesia. Ya Bagi negara asal mereka, mungkin nama pemain sepak bola ini dianggap wajar. Tapi, bagi orang Indonesia nama-nama mereka pasti terdengar kocak.

 

Danny Drinkwater

Buat lo yang sering nonton liga Inggris, nama ini pasti udah enggak asing lagi nih. Yap, salah satu pemain Leicester City ini punya peran besar dalam membawa timnya menang dalam Liga Inggris musim lalu.

 

Erik Sandal

Nah, lo pasti ngakak nih liat nama doi. Nama pemain asal Norwegia ini pasti terdengar aneh buat kuping orang Indonesia. Ya jelas bro, sandal kalo di artikan dengan bahasa Indonesia itu adalah alas kaki.

 

Adem Sari

Di Indonesia, Adem Sari adalah merek minuman terkenal untuk mencegah panas dalam. Ternyata, enggak cuma di Indonesia aja yang punya Adem Sari, Turki juga punya bro. Tapi bedanya, Adem Sari di Turki ini adalah pemain sepak bola yang aktif membela klub Sivas Belediye Spor.

Tapi bro, walaupun begitu jangan pernah anggap remeh mereka dari namanya. Mereka ini termasuk pemain sepak bola yang sangat berpengaruh di timnya loh.

 

Petr Janda

Apa yang ada dipikiran lo kalo dengar kata janda? ya, janda berarti wanita yang udah enggak memiliki suami lagi. Tapi jangan salah, di Republik Ceko janda bisa jadi sebuah nama. Buktinya klub Turki Antalayaspor punya pemain andalan bernama Petr Janda.

 

Lenny Nangis

Bagi orang Indonesia nama ini pasti terdengar aneh. Tapi di Perancis, mereka biasa aja loh. Seperti Lenny Nangis, pemain muda ini termasuk salah satu penyerang berbakat yang dimiliki Prancis.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...