Sport

Navarro Fokus Pengembangan Motor

  • 14 February 2018
  • 220 views

Rider Federal Oil Gresini Moto2 itu mulai terlihat konsisten.

LAZONE.ID -

Uji coba di Jerez hari pertama dirasa sangat positif bagi Jorge Navarro. Rider tim Federal Oil Gresini Moto2 yang juga didukung BOLD XPERIENCE itu padahal hanya tampil di sesi pertama dan terakhir saja.

Di tengah-tengah uji coba, Jerez diguyur hujan lebat. Itu juga mencegah semua rider kelas menengah itu naik ke atas sirkuit.

Sementara sejauh ini, rider Spanyol itu mampu menyelesaikan sekitar 50 putaran dengan waktu tercepat 1'43.441. Ia ingin lebih dekat dengan motor Kalex miliknya.

Navarro Fokus Pengembangan Motor

Navarro ingin melakukan putaran sebanyak mungkin untuk menyempurnakan pengaturan motornya. Di uji coba lain, ia sudah mempersiapkan pola yang sama meski ia juga fokus pada setting motor.

"Pagi ini saya bisa mendapatkan kepercayaan diri saat kembali di motor dan berhasil mengatur waktu putaran tercepat saya menjelang akhir sesi. Hujan turun di hari kedua namun ada kondisi campuran sehingga kami memutuskan untuk tidak mengambil risiko yang tidak perlu, sementara di bagian terakhir matahari terbit, kami berhasil melakukan beberapa pekerjaan yang konsisten, "ungkapnya.

 Saya juga pergi untuk jangka panjang yang membantu saya menemukan ritme yang tepat. Sepeda motor perlu ditingkatkan di beberapa area dan inilah yang akan kita fokuskan besok," lanjutnya.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Sport

Mayweather vs McGregor Jilid Dua

22 February 2018 2074 views share
Automotive

Ini Gila..Moto Guzzi V9 Dengan Turbo

20 February 2018 362 views share
Sport

Navarro Ganti Gaya Balap

20 February 2018 200 views share