LAzone
Sport

Navarro Ingin Agresif Balapan Di Kandang

  • 03 May 2018
  • 1412 views

Jerez adalah rumah yang selalu membuatnya kesulitan

LAZONE.ID -

 

Perhelatan MotoGP Jerez akan dimulai akhir pekan ini. Musim semi di kawasan itu membuat suhu ringan menjadi dambaan para rider.

Rider Moto2, Jorge Navarro pun ingin kesempatan itu untuk memperbaiki penampilannya. Ia memang masih memiliki grafik naik turun.

Penurunan penampilan itu memang saat melakoni balapan di GP Argentina. Jerez merupakan rumah untuknya, tapi di sana juga selalu membuatnya kesulitan.

Navarro Ingin Agresif Balapan Di Kandang

Trek sepanjang 4,4 km tersebut bukanlah sirkuit favoritnya. Ia hanya berharap bisa kembali melanjutkan balapan di jalan yang benar.

“Kami akhirnya kembali ke Eropa. Saya benar-benar berharap dalam balapan di depan penonton rumah saya dan, setelah balapan di Austin, saya bahkan lebih termotivasi dan agresif. Saya harus mengakui bahwa Jerez bukan salah satu favorit saya, karena saya tidak pernah menikmati hasil yang bagus di sana. Saya akan bergantung pada dukungan dari penggemar, keluarga dan teman-teman saya yang akan datang berkunjung ke sana, yang akan mendorong saya untuk hasil yang kuat,” ungkapnya.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...