Ada banyak aksi freestyle skateboard yang bisa lo temui di ponsel lo. Tapi urusan meluncur kilat di jalan turunan lengang dengan kelok berbahaya, Lazone.id punya rekomendasinya bro.banner-ads

Adalah Josh Neuman, skater dengan skill yahud kala meluncur supercepat dengan papannya di jalanan menurun. Aksinya di 2019 bahkan masih terus mengundang banyak penonton yang mampir ke channelnya untuk melihat aksi luar biasanya.



Aksi Josh mengikuti mobil SUV merah memang bikin geleng kepala. Sebab kalau bukan profesional yang ngelakuin, bisa aja kala meluncur supercepat di jalanan menurun atau kaget dengan kelokan supertajam, ia bisa terpelanting jatuh celaka.

Tapi Josh benar-benar mulus melakukan aksinya. Bahkan kala ada kelokan gila, ia seperti melakukan drifting dengan papannya meski berakibat lajunya sontak turun kecepatan drastis.

Kala meluncur lancar dengan kecepatan sangat tinggi, Josh Neuman membungkukkan badan tanda bahwa speed yang ia lalui memang sudah sungguh cepat.

Mau lihat tegangnya ia melahan jalan raya menurun yang ekstrem? Nih bro!

Ada banyak aksi freestyle skateboard yang bisa lo temui di ponsel lo. Tapi urusan meluncur kilat di jalan turunan lengang dengan kelok berbahaya, Lazone.id punya rekomendasinya bro. Adalah Josh Neuman, skater dengan skill yahud kala meluncur supercepat dengan papannya di jalanan menurun. Aksinya di 2019 bahkan masih terus mengundang banyak penonton yang mampir ke channelnya untuk melihat aksi luar biasanya. (insert) Aksi Josh mengikuti mobil SUV merah memang bikin geleng kepala. Sebab kalau bukan profesional yang ngelakuin, bisa aja kala meluncur supercepat di jalanan menurun atau kaget dengan kelokan supertajam, ia bisa terpelanting jatuh celaka. Tapi Josh benar-benar mulus melakukan aksinya. Bahkan kala ada kelokan gila, ia seperti melakukan drifting dengan papannya meski berakibat lajunya sontak turun kecepatan drastis. Kala meluncur lancar dengan kecepatan sangat tinggi, Josh Neuman membungkukkan badan tanda bahwa speed yang ia lalui memang sudah sungguh cepat. Mau lihat tegangnya ia melahan jalan raya menurun yang ekstrem? Nih bro!