Arai memperkenalkan grafik 'Nicky Reset' baru pada helm Corsair-X yang populer. Desain helm tersebut dikenakan oleh Nicky Hayden saat tes MotoGP 2013 di Valencia.

Desain helm itu juga menjadi satu penampilan yang ikonik. Sejak itu, desain itu sering diminta oleh penggemar dan kini grafiknya akan tersedia untuk umum.

Menurut Arai, Corsair-X memiliki reputasi lama sebagai salah satu helm paling canggih dan berkualitas tinggi yang tersedia di dunia. Ini merupakan puncak dari pengalaman luas Arai dalam desain helm dan fokus tak tergoyahkan pada perlindungan pengendara.

Baca Juga: Nih Helm Canggih Buat Para Pesepeda





Dengan fitur-fitur seperti VAS, aliran udara dan ventilasi yang sangat ditingkatkan, dan lapisan tahan bau, Corsair-X tentu saja mendapatkan tempatnya sebagai model andalan Arai.

"Beberapa saat setelah Nicky meninggal, keluarga secara kolektif memutuskan bahwa kami ingin menjaga ingatan dan warisannya tetap hidup untuk menghormati semua yang telah dia capai dan semua kehidupan yang telah dia sentuh dalam waktu yang singkat," kata keluarga Hayden.

"Salah satu dari hal yang paling dikenal yang kami pikir dapat segera dihubungkan dengan Nicky adalah helm replikanya. Selama bertahun-tahun Nicky telah memiliki lusinan desain yang dipilih oleh penggemar di seluruh dunia untuk dipakai saat balapan sebagai tanda kesetiaan dan rasa hormat kepadanya."

Sejak kematian Hayden, Arai telah memproduksi replika yang dikenakan dengan sebutan Nicky Laguna.

"Pada saat itu ada pembicaraan untuk membuat Reset menjadi replika, tetapi karena satu dan lain hal, itu tidak pernah terjadi. Sekarang, karena permintaan untuk desain baru mulai tumbuh, kami bekerja dengan Arai untuk meninjau umpan balik penggemar dan menemukan beberapa hal untuk desain Reset," kata perwakilan Arai.