Paige Spiranac, bintang media sosial yang dikenal karena konten golfnya membagikan kiat tentang cara menjadi gadis golf. Pegolf yang memiliki lebih dari 3,1 juta pengikut di Instagram itu, menyebut dengan sinis tipsnya.banner-ads

Termasuk tentang cara berpakaian, ayunan, dan banyak lagi.

“Cara berpakaian tidak ada dalam kehidupan seorang gadis golf di Instagram, dan selalu disyuting dari depan karena tidak ada yang peduli ke mana bola akan pergi. Tank top adalah satu-satunya atasan yang bisa digunakan,” kata Spiranac.

Baca Juga: Rifda Irfanaluthfi Atlet Cantik yang Borong Medali Emas



“Sekarang, bagian terpenting. Ini bukan ayunan golf yang sebenarnya, ini adalah reaksi setelahnya. Ini adalah lompatan dan senyuman, bahkan setelah memasukkan bola, dan begitulah cara menjadi gadis golf Instagram."



Apakah tips itu juga berlaku buat laki-laki?

"Aturan yang sama berlaku. Pegolf harus mengganti celana pendek di atas lutut dan topi terbalik."

Sarkasme Spiranac bukanlah hal baru. Dia sering membagikan video golf lucu yang mengolok-olok stereotip dan anggapan lain tentang wanita dalam olahraga.

Spiranac meniti karir di arena golf junior sejak 2010. Ia beberapa tahun pernah jadi bintang arena golf level universitas sebelum terjun ke golf profesional.

Ketika mengawali karir sebagai seorang pemain golf, ia berhasil memenangkan 5 turnamen dari 7 percobaan di Golf Junior Colorado. Ia juga memenangkan penghargaan All Mountain West Conference pada musim 2012 - 2013 dan musim 2013 – 2014.

Paige Spiranac juga pernah masuk 20 besar. Tapi kini, ia sudah tak lagi aktif sebagai profesional. Cuma satu tahun jadi pemain pro, karirnya terhenti sejak 2016.

Paige Spiranac merupakan pegolf kelahiran 26 Maret 1993 di Colorado Amerika Serikat. Setelah berhenti jadi pegolf, ia kini aktif jadi selebgram.