Di Jakarta, sepeda bukan cuma alat transportasi dan olahraga, tapi juga penunjang gaya hidup. Makanya di Jaksel banyak bengkel sepeda yang nggak cuma menyediakan part dan jasa service.

1. House of the Rising Sun

Warga Jaksel yang suka bersepeda pasti tahu bengkel ini. House of the Rising Sun punya desain toko yang menarik dengan part unik.

Di sini juga ada display sepeda lawas yang kalcer. Bengkel ini juga tergabung dengan 7 Speed Coffee buat nongkrong sambil nunggu sepeda di-service.

Baca Juga: Pertolongan Pertama Ban Sepeda Bocor di Jalan


Domestique mungkin bengkel baru di Jaksel, tapi sesekali lo harus mampir ke sini karena mereka menyediakan one stop service. Selain menjual part sepeda premium, Domestique juga punya tempat cuci sepeda.

Di sini, semua jenis sepeda yang lo punya di garasi bakal diterima.

3. Corda Bike Stop

Banyak yang bilang, Corda Bike Stop adalah hidden gem. Lokasinya di Jl Bendi Besar, ada di perumahan. Vibes toko ini memang seperti rumah yang bikin lo betah berlama-lama.

4. Pro Bicycle

Kalau lo mau cari part atau bahkan sepeda untuk road bike, coba datang ke Pro Bicycle. Di sini lo juga bisa menemukan apparel dan yang lainnya.

Di toko yang sudah ada sejak 10 tahun lalu ini lo juga bisa melakukan service dan merakit sepeda.

5. 530 Jakarta

Service sambil nongkrong juga bisa lo lakukan di 530 Jakarta yang berdampingan dengan coffee shop OTSS. 530 Jakarta juga punya part dan apparel premium seperti Pro Bicyle.