Kenalin nih Polygon Bend R5. Sepeda ini masuk kategori Gravel Bike yang cocok buat on road dan off road. Katanya sih ini adalah pilihan yang paling oke di 2021.banner-ads

Polygon Bend R5 punya frame ALX Alloy. Nggak spesial-spesial banget, tapi frame ini punya kelebihan ringan dan tangguh dibandingkan Alloy lainnya.

Dari segi desain, Polygon Bend R5 cukup maskulin. Shape yang halus diselimuti dengan warna abu-abu, hitam dan cokelat yang cukup kalem.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sepeda Jepang dengan Desain Keren





Polygon Bend R5 juga sudah dibekali fork karbon. Belum cukup, ada juga bagasi depan dan belakang yang sudah masuk ke dalam paket pembeliannya.

Di area steer, ada dropbar flare out dengan panjang 420 mm dengan bagian bawahnya 490 mm. Untuk size L, sepeda ini dibekali stem 115 mm.

Yang serunya, sepeda ini dilengkapi dropper seatpost yang memungkinkan lo mengatur ketinggian sadel tanpa turun dari sepeda. Sedangkan sadelnya sendiri adalah Entity dengan lebar 140 mm.

Polygon Bend R5 juga dibekali Shimano GRX dengan konfigurasi 1 x 11 speed. Sepeda ini disematkan crank single chainring teknologi hollowtech II bermata gigi 38T yang bakal menggerakkan sprocket 11-42T.



Polygon Bend R5 juga dilengkapi ban WTB Venture dengan ukuran 650B x 47C. Sedangkan pengeraman sepeda juga dipercayakan ke Shimano GRX.

Dengan semua spesifikasi itu, Polygon Bend R5 punya bobot 12,58 kg. Per April 2021, sepeda ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 18,5 jutaan.