Doyan futsal sih kayaknya lo wajib koleksi sepatu keren ini. Sekalian nostalgia sama serinya, Nike Lunar Gato II anyar juga siap bikin lo jadi pusat perhatian bro.

Sebabnya, sepatu ini termasuk gear indoor seri premium. Nike membanderol sepatu ini sekitar 80 euro atau Rp 1,3 jutaan. Terbilang premium untuk sepatu dalam ruangan.

Seri ini comeback setelah empat tahun mengilang. Apparel AS ini cukup bikin image terjaga sejak sepatu di awal keluar dulu. Comfort menjadi faktor paling diutamakan oleh Nike Lunar Gato.

Nike Lunar Gato II Bikin Futsal Lo Jadi Pusat Perhatian

Kenapa dibilang nostalgia, sejak 2014, seri ini sempat distop produksi karena digantikan oleh Elastico Superfly.

Tapi 2019 nanti, gear ini kayaknya bakal jadi comeback yang calon sukses karena pemilik seri ini waktu pertama kali rilis di 2000-an pastinya akan hunting produk barunya tersebut.

Warna utama yang dipilih sebagai produk iklannya adalah putih yang dipadu aksen oranye. Ada juga aksen abu-abu yang menyemat pada gear satu ini. sementara foto opsi warna lainnya ada black-red yang tetap bersole putih.

Nike Lunar Gato II Bikin Futsal Lo Jadi Pusat Perhatian

Beda dengan seri 2014 silam yang mengedepankan warna grey aksen tosca, warna produk barunya nanti kayaknya lebih lengket sama kesan fun-sporty.

Dari desain dan foto produk yang sudah beredar, Nike Lunar Gato II ini sepertinya siap mengeluarkan sisi tema fun sekaligus enerjik di lapangan futsal.

banner-ads