Musim MotoGP 2020 semakin dekat. Tetapi sebelum laga dimulai di Malaysia untuk tes pertama tahun ini pada 7 Februari, sejumlah tim dan pabrikan akan menghadirkan barisan mereka untuk 20 balapan mendatang.banner-ads

Warna-warna dan wajah baru dari sponsor akan menandai presentasi. Hal itu juga menawarkan kesempatan bagi penggemar untuk mendengar motivasi dan tujuan tim dan pembalap.

Acara dimulai di Bologna, Italia pada 23 Januari, ketika Tim Ducati akan menghadirkan pembalap Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci dalam warna 2020 mereka di kota Italia, tepat di sebelah pabrik terkenalnya sendiri.



Tim Repsol Honda mengikuti pada 4 Februari dengan merilis motor di Jakarta, yang menjadi tuan rumah bagi presentasinya. Di sana, juara dunia yang berkuasa Marc Marquez akan menguraikan tujuannya untuk mempertahankan gelar. Sementara saudara lelakinya, Alex juga bakal secara resmi diperkenalkan sebagai pembalap MotoGP.

Sirkuit Internasional Sepang kemudian akan menjadi keriuhan kegiatan pada 6 Februari, menjelang ujian resmi pertama. Untuk saat itulah Tim Suzuki Ecstar, Monster Energy Yamaha MotoGP dan Petronas Yamaha SRT akan menghadirkan jajaran pembalap 2020.

- 23/1 Tim Ducati di Bologna, Italia
- 4/2 Tim Repsol Honda di Jakarta, Indonesia
- 6/2 Suzuki, Yamaha dan Petronas Yamaha SRT di Sirkuit Internasional Sepang