Marc Marquez memakai fairing baru pada motor RC213V miliknya. Sebuah winglet yang masih belum terlihat rapi pada fairingnya.
Honda menjadi pabrikan keempat MotoGP yang akhirnya memakai fairing besar demi sebuah winglet tersembunyi di baliknya. Itu memang efektif untuk downforce yang dihasilkan oleh kecepatan motor.
Itu merupakan sebuah solusi awal dari Honda, mirip dengan apa yang dilakukan Suzuki di Phillip Island. Sementara Yamaha sudah memakai duluan tonjolan pada fairing itu. Aprilia juga memasang winglet seperti saluran angin itu di balik fairing mereka.
Hanya Ducati yang belum membawa fairing bentuk baru untuk MotoGP. Selain itu ada pendatang baru, KTM yang belum merevisi bodywork mereka.
Tinggal beberapa hari lagi setiap bentuk fairing harus dilaporkan ke penyelenggara. Sebab dua minggu sebelum balapan, setiap pabrikan harus mendaftarkan bentuk bodywork motor mereka.
Honda menjadi pabrikan keempat MotoGP yang akhirnya memakai fairing besar demi sebuah winglet tersembunyi di baliknya. Itu memang efektif untuk downforce yang dihasilkan oleh kecepatan motor.
Itu merupakan sebuah solusi awal dari Honda, mirip dengan apa yang dilakukan Suzuki di Phillip Island. Sementara Yamaha sudah memakai duluan tonjolan pada fairing itu. Aprilia juga memasang winglet seperti saluran angin itu di balik fairing mereka.
Hanya Ducati yang belum membawa fairing bentuk baru untuk MotoGP. Selain itu ada pendatang baru, KTM yang belum merevisi bodywork mereka.
Tinggal beberapa hari lagi setiap bentuk fairing harus dilaporkan ke penyelenggara. Sebab dua minggu sebelum balapan, setiap pabrikan harus mendaftarkan bentuk bodywork motor mereka.