LAzone
Sport

Para Center Back Idaman MU di Bursa Musim Dingin

  • 09 November 2018
  • 987 views

Tiga bek pilihan utama

LAZONE.ID -

MU dipastikan akan belanja di bursa musim dingin untuk balas dendam bursa musim panas yang nihil belanja. Jose Mourinho yang sebelumnya meradang karena nggak dibelanjain akan meminta para pemain belakang idamannya ini.

Siapa mereka? Tiga pemain ini ada yang udah lama jadi incaran Setan Merah, tapi ada juga nama baru yang muncul ke permukaan sebagaimana dilaporkan ragam media olahraga.

Pertama ada Jose Maria Gimenez, bek Uruguay yang tampil bagus bersama seniornya di Atletico Madrid, Diego Godin. Godin sebelumnya menolak pinangan United dan City.

Para Center Back Idaman MU di Bursa Musim Dingin

Tapi buat Gimenez yang masih muda, rasa-rasanya ia masih haus tantangan di luar Atletico Madrid. Gimenez diperkirakan berbanderol sekitar 40 juta pounds.

Gimenez juga jadi buruan Real Madrid. Tapi karena rivalitas kedua tim, Gimenez disebut-sebut akan lebih memilih MU jika proposalnya tepat.

Selanjutnya ada Milan Skriniar yang jadi tembok andalan Inter Milan. Diincar Barcelona, Skriniar juga jadi kandidat pengganti Chris Smalling atau Eric Bailly yang mulai dilirik tim raksasa lainnya.

Tapi hadangan hebat akan ditemui United jika memaksakan nama Skriniar. Bek ini baru saja memperpanjang kontrak di tim La Beneamata.

Terakhir tentu adalah buruan lama Setan Merah. Siapa lagi kalau bukan pilar vital Napoli yang juga dinego Maurizio Sarri ketika datang ke Chelsea.

Tugas berat United untuk menggoyahkan nama Kalidou Koulibaly. Bek satu ini terkenal setia di Naples.

Jika seriusi perburuan ini, MU bersaing dengan MU sampai Chelsea. Soal harganya, bisa saja bek ini di atas dua bek lainnya tadi karena klausul yang tinggi.