LAzone
Sport

Pelarian Madrid Atas De Gea Itu Bernama Courtois

  • 10 August 2018
  • 1047 views

Dulu nyaris kedatangan De Gea, dikejar lagi, eh... nggak dapet-dapet
 

LAZONE.ID -

Well, semua sudah tahu Thibaut Courtois sudah resmi jadi milik Real Madrid. Dibeli dari Chelsea, Courtois adalah pelarian dari idaman El Real atas penjaga gawang lainnya meski sang bintang adalah pemain kelas A.

Madrid lebih dulu ngebet mendatangkan David De Gea dari MU. De Gea dan Courtois merupakan sama-sama lulusan Atletico Madrid dan sama-sama kiper dengan pengalaman dan usia yang tergolong muda cenderung menuju keemasan.

Madrid nyaris saja menukar Keylor Navas denga De Gea tiga musim silam. Dan hal itu batal karena masalah administrasi sepele. Bahkan Navas sendiri sudah menangis karena harus jadi alat tukar guling plus dana tambahan ke United.

Pelarian Madrid Atas De Gea Itu Bernama Courtois

Tapi perburuan Madrid atas kiper Spanyol itu berakhir antiklimaks di hari deadline tiga tahun lalu itu. De Gea batal total jadi milik Madrid.

Meski Keylor Navas sudah sempurna di bawah mistar klub Santiago Bernabeu, nyatanya Madrid bukanlah klub yang puas dengan tim yang ada.

Navas yang asal Kosta Rika adalah kiper dengan kemampuan makin matang di klub kaya raya La Liga tersebut. Kiper yang naik daun di Piala Dunia 2014 itu begitu kokoh di bawah asuhan Rafael Benitez maupun Zinedine Zidane.

Khusus dengan Zizou, Navas spektakuler meraih hattrick trofi Liga Champions. Kini posisinya terancam dengan kedatangan Courtois.

Kiper Belgia itu memang semata pelarian saja. Madrid toh dilaporkan memang cukup suka dengan Courtois.

Pertanyaannya, apakah mampu Courtois kinclong di Real Madridnya Julen Lopetegui?

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...