LAzone
Sport

Pemaaf, Mo Salah Malah Beri Uang Ke Perampok Rumahnya

  • 16 April 2018
  • 3077 views

Dijamin makin ngefans deh lo Liverpudlian
 

LAZONE.ID -

Ngaku aja deh bro, lo Liverpudlian yang baru nonton Liverpool versus Bournemouth akhir pekan ini pasti makin cinta banget sama pujaan kalian, Mohamed Salah.

Selain mencetak satu gol tambahan yang bikin nama Mo Salah makin moncer tahun ini, pemain idola kalian ini juga emang punya nilai plus lain.

Mo Salah adalah idola yang down to earth dan baik hati banget bro! Dia juga pemaaf.

Jaid ceritanya, eks pemain AS Roma, Fiorentina, Chelsea dan FC Basel ini dulu pernah kemalingan bro.

Kejadian ini bahkan jauh dari Salah yang bergelimang harta kini karena sudah jadi pemain top.
Kala Mohamed Salah masih membela klub Mesir, El Mokawloon pada tahun 2010-2012, seorang pencuri masuk ke rumahnya di Nagrig, Mesir. 

Pemaaf, Mo Salah Malah Beri Uang Ke Perampok Rumahnya

Sejumlah barang berharga milik keluarga Salah diambil sang perampok. Salah yang kala itu masih mengenyam pengalaman profesional di tanah kelahirannya malah melakukan hal luar biasa.

Kisahnya gini, dua hari setelah peristiwa tersebut, polisi berhasil menangkap sang pencuri. Ayah Mohamed Salah meminta pencuri itu dihukum dan barang-barang milik keluarganya dikembalikan.

Tapi sebagaimana dilansir Sportbible, Mo Salah justru memaafkan sang pencuri. Ia juga meminta ayahnya mengugurkan tuntutan pengembalian harta tersebut.

Salah disebut juga malah memberi uang dan mencarikan job buat pembobol rumahnya tersebut.

Salah kala itu bukanlah siapa-siapa meski talentanya sudah mulai tercium klub Swiss, FC Basel. Jelas ia tak bergaji besar seperti sekarang.

Tapi winger asal Mesir itu ternyata sudah punya hati besar sejak lama. Salah masuk akademi klub El Mokawloon sejak 2006. Setelah usianya pas, ia dikontrak profesional pada 2010.

Mantap deh, tambah ngefans Mohamed Salah kan lo, Anfield Gank!

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...