Ngomongin bursa transfer emang nggak ada habisnya. Sekarang kita bahas pemain-pemain top Eropa yang kebetulan lagi ngganggur alias berlabel gratisan.

Di antaranya banyak yang baru aja bercerai dari klubnya. Atau emang lagi nggak ada agen, atau juga ada yang kena masalah akibat doping. Siapa aja?

Cek this out!

1. Marchisio

Pemain-Pemain Top yang Kini Berlabel Gratisan

Setelah 25 tahun bersama Juventus, Claudio Marchisio berpisah dari klubnya tersebut. Kontraknya resmi usai di Turin dan kini masih berlabel gratis. Konon sih dia mendekat ke AS Monaco, tapi kabar itu belum pasti benar.

2. Ben Arfa

Pemain-Pemain Top yang Kini Berlabel Gratisan

Semenjak PSG banyak merekrut pemain baru, posisi Hatem Ben Arfa emang tersisihkan. Akibatnya sampai kontraknya usai, eks bintang Newcastle United itu belum punya klub.


3. Nasri

Pemain-Pemain Top yang Kini Berlabel Gratisan

Samir Nasri pun baru aja usai menjalani sanksi karena pemakaian doping. Eks bintang Arsenal, Man City dan Sevilla itu sekarang masih cari-cari klub yang mau jasanya. Kasihan bro, di timnas Prancis aja udah dicoret lama, klub pun tak ada.

4. Yaya Toure

Pemain-Pemain Top yang Kini Berlabel Gratisan

Yaya Toure juga mengalami nasib nelangsa setelah kedatangan Josep Guardiola ke Man City. Selain jam bermainnya jauh dipangkas, ia didepak cerai karena abis kontrak. Perpisahan itu persis pas usai Toure bantu City angkat trofi Premier League kemarin.