Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio, duo pembalap Gresini Racing, masih dalam proses pemulihan dari cedera mereka. Meskipun begitu, semangat mereka untuk tampil prima di MotoGP Mandalika 2023 tetap berkobar.banner-ads

Marquez mengalami patah tulang pada tangan kanannya saat sesi latihan bebas MotoGP India, sedangkan Di Giannantonio mengalami cedera pada bahunya saat MotoGP Prancis.

Baca Juga: Marquez Makin Dekat Ke Ducati



Marquez masih harus mendapatkan persetujuan dari dokter agar bisa berpartisipasi di Mandalika. Namun, tekadnya untuk kembali ke level performa terbaiknya sangat kuat.

"Saya benar-benar ingin kembali ke Mandalika dan berlomba. Saya yakin saya bisa melakukannya," ujar Marquez dengan keyakinan.



Di Giannantonio pun punya harapan yang sama untuk tampil impresif di Mandalika. Ia ingin membalas kegagalannya pada MotoGP Indonesia tahun lalu, di mana ia harus berhenti balapan akibat cedera.

"Saya ingin tampil luar biasa di Mandalika. Saya ingin membuktikan bahwa saya mampu bersaing di papan atas," kata Di Gianantonio.



Mandalika menjadi titik penting bagi Marquez dalam mengejar target awal musim ini. Saat ini, ia berada di posisi ke-11 dalam klasemen MotoGP 2023.

"Saya ingin kembali masuk dalam 10 besar. Saya percaya diri bisa melakukannya," tegas Marquez.



Gresini Racing berharap Marquez dan Di Giannantonio dapat kembali ke kondisi terbaik mereka di Mandalika. Mereka bertekad untuk kembali bersaing di level awal musim ini.

"Kami ingin mereka kembali ke performa terbaik untuk meraih hasil yang penting," kata Gresini Racing.

Untuk informasi lebih update seputar Gresini Racing follow akun sosial media Bold Riders.