Fans Real Madrid, Madridista tak henti-hentinya mengkritik winger Gareth Bale yang penampilannya dianggap turun. Di saat pemain macam Isco malah merekah dan Cristiano Ronaldo tampil stabil, performa eks pemain Southampton dan Spurs ini dianggap kurang moncer.

Manajer Los Blancos, Zinedine Zidane menganggap cemooh dari fans ke pemain sayap asal Wales ini biasa saja. Ia juga pernah menjadi serangan kritik fans ketika masih memperkuat Madrid sebagai pemain.

Pernah Alami Hal Sama, Zizou Anggap Biasa Soal Cemooh Ke Bale

Dilaporkan media Spanyol, AS, juru taktik asal Prancis yang pernah menangani Castilla ini menyebut penampilan Bale tetap memuaskannya.

"Saya bilang bahwa kita harus sabar dengan Bale dan kita tahu bahwa jika dia fit. Dia amat bagus, namun dia butuh waktu. Akan ada masanya nanti untuk melihat performa terbaik Gareth," ucap Zizou.

"Saya nggak bisa bilang apa alasan fans mencemoohnya, karena saya tidak ada dalam pikiran mereka (Madridista)," sambung Zidane. 

"Namun stadion ini sudah mengkritik semua pemain. Itu bagian dari karier pemain dan kadang akan bagus jika Anda menyadari ada yang berjalan tidak pada seharusnya," pungkas ayah Enzo Zidane ini.

banner-ads