Jangan kaget ya bro, walaupun pesepakbola itu terkenal garang di atas lapangan, ternyata ada juga pesepakbola yang pernah jadi anggota boyband. Gimana ya aksi mereka saat jadi anggota boyband? simak aja ulasannya di bawah ini.

banner-ads

 

Anton Ferdinand      

Pesepakbola Ini Ternyata Pernah Jadi Anggota Boyband

Adik kandung dari Rio Ferdinand ini pernah memiliki sebuah boyband walaupun saat itu dia juga berprofesi menjadi pesepakbola dan posisinya sebagai bek tengah juga sama seperti abangnya.

Anton pernah menekuni karier bermusik secara serius bersama boyband 'JLS'. Tapi, Anton akhirnya keluar dari boyband karena lebih memilih sepak bola.

 

Morten Gamst Pedersen

Pesepakbola Ini Ternyata Pernah Jadi Anggota Boyband

Pemain asal Norwegia ini, namanya sempat eksis di Liga Inggris, tepatnya saat doi berseragam Blackburn Rovers. 9 tahun sudah Pedersen bersama Blackburn dengan torehan 35 gol dari 288 penampilan.

Tapi, tau enggak lo kalo ternyata Pedersen pernah punya boyband bernama ‘The Players’ bersama empat orang lainnya yang juga pesepakbola, yakni Freddy dos Santos, Raymond Kvisvik, Kristofer Haestad dan Oyvind Svenning? Jadi, boyband ini sengaja dibuat untuk program kampanye pemerintah Norwegia dalam membasmi kejahatan.