LAzone
Sport

Pesepakbola Tenar Yang Pernah Bikin Malu Dengan Supercarnya

  • 20 April 2018
  • 72285 views

Tajir sih, cuma punya sejarah jelek sama tunggangannya

LAZONE.ID -

 

Pesepakbola tenar dunia memang gampang banget beli mobil mewah. Supercar pun bisa dengan mudahnya mereka boyong karena gaji selangit yang mereka terima tiap pekannya.

Tapi para pesepakbola ini kayaknya harus jaga atitude lagi ke depannya. Para pesepakbola tenar yang hobi otomotif premium ini pernah kepergok melakukan tindakan memalukan. Kayak gimana? Nih simak bro!


Pierre-Emerick Aubameyang

Pesepakbola Tenar Yang Pernah Bikin Malu Dengan Supercarnya

Striker Arsenal ini pernah melakukan tindakan memalukan dengan supercarnya yang berjenis Lamborghini dengan warna emas. Ia pernah parkir di tempat khusus difabel saat masih membela Borussia Dortmund.

Berita tentang keteledoran eks striker AC Milan ini meluas di Jerman. Ia pun didenda dan mendapat teguran keras dari klubnya karena kelakuannya tersebut.


Mauro Icardi

Pesepakbola Tenar Yang Pernah Bikin Malu Dengan Supercarnya

Bomber Inter Milan ini juga agak mirip kasusnya dengan Aubameyang. Pemain asal Argentina yang pernah membela Barcelona ini parkir di area perbelanjaan di kota Mode Milan yang sangat padat.

Karena nggak dapat parkir setelah muter-muter lama, dia bertindak parkir bak valet dengan Lamborghini bercat putih. Nyatanya, Icardi ternyata juga parkir di tempat yang diperuntukan driver berkebutuhan khusus.

Parahnya lagi, kapten La Beneamata itu lama banget baliknya karena nemenin belanja sang istri, Wanda Nara.


James Rodriugez

Pesepakbola Tenar Yang Pernah Bikin Malu Dengan Supercarnya

Saat masih memperkuat Real Madrid, James Rodriguez juga melakukan tindakan konyol. Dia ngebut dan menyalahi batas kecepatan di Madrid dengan sedan premium jenis Audi R8 hitam.

Ia bahkan dikejar-kejar polisi sampai ke markas El Real. Tapi playmaker asal Kolombia yang kini masih memperkuat Bayern Munchen itu malah ngumpet ketika polisi hendak masuk markas klub kaya raya tersebut.


Angel Di Maria

Pesepakbola Tenar Yang Pernah Bikin Malu Dengan Supercarnya

Supercar Lamborghini kayaknya emang favorit banget jadi pilihan megabintang lapangan hijau. Bintang PSG, Angel Di Maria juga memiliki Lambo dan berurusan sama polisi karena mobilnya.

Eits, meski dibikin malu banget, Di Maria ternyata sebenernya dikerjain oleh rekannya, David Luiz. Kala itu bintang asal Argentina ini tengah berkendara namun seseorang wanita paruh baya pura-pura tertabrak.

Dan polisi langsung meringkus sayap lincah yang besar di Benfica dan Real Madrid tersebut.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...