Sport

Petulangan Baru Gerrard Itu Bernama Rangers

  • 06 May 2018
  • 1497 views

Akan mematangkan kariernya sebagai manajer
 

LAZONE.ID -

Setelah menangani Liverpool muda, Steven Gerrard akhirnya mengalami kenaikan karier sebagai manajer. Dan petualangan baru legenda Liverpool itu ada di Skotlandia.

Gerrard baru saja resmi menjadi manajer baru Rangers FC. Gerrard yang kali ini akan menjadi kepala pelatih utama di tim di divisi utama pula di Skotlandia tersebut.

Di mana eks gelandang timnas Inggris itu akan merasakan kompetisi sesungguhnya. Gerrard pun mengaku sangat antusias memulai adventure barunya di sana.

Petulangan Baru Gerrard Itu Bernama Rangers

"Saya sangat tersanjung menjadi manajer baru Rangers. Saya sangat menghormati klub ini, tradisi, serta sejarahnya," terangnya di situs resmi Rangers.

"Saya nggak sabar menantikan petualangan baru ini di Rangers," lanjut Gerrard.

Gerrard akan memulai kariernya di sana di musim baru. Jimmy Nicholl masih akan bertugas mengawal Rangers sampai musim ini berakhir.

Gerrard sudah santer diberitakan akan menangani tim tersebut. Langkah Rangers pun dinilai berani karena pengalaman Gerrard melatih cuma menangani Liverpool U-18 usai pensiun dari LA Galaxy sebagai pesepakbola.

"Soal pengalaman manajerial itu bukan jadi isu (miring) buat saya. Kami ingin meneruskan kesuksesan yang telah klub ini raih," tuntas Gerrard.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...