Kepindahan seorang pemain sepak bola ke klub rival adalah sebuah keputusan yang lumayan berat. Di samping mereka bakal mendapatkan tekanan saat menghadapi mantan klub, para pemain juga nanggung resiko dibenci oleh fans klub lamanya.

banner-ads

Lo bisa ambil contoh ketika Robin Van Persie menandatangani kontrak bersama Manchester United, setiap RVP bertandang ke Emirates Stadium dirinya harus menerima banyak nyanyian kebencian dari fans Arsenal. Begitupun Adebayor yang hengkang ke Manchester City saat itu,  yang menyebabkan dirinya terpaksa membuat selebrasi kontroversial dengan mengejek fans Arsenal.

Hal yang sama dialami David Luiz belum lama ini. Seperti yang lo tau bahwa David Luiz baru aja pindah ke Arsenal setelah klub setuju dengan biaya kepindahannya yang sangat kecil, yaitu 9 juta Euro.

Seorang fans Chelsea yang merasa kesal tertangkap kamera sedang memukuli poster David Luiz yang waktu itu masih terpampang di Stamford Bridge. 

Kejadian konyol ini terekam dalam sebuah acara live televisi Inggris, di mana stasiun televisi ini lagi melakukan wawancara dan lo bisa lihat seorang pria memukuli wajah David Luiz dengan kesal. Lo bisa lihat videonya di sini.

Unggahan sebuah media sepak bola asal Inggris itu sontak bikin banyak orang tertawa melihatnya. Lo bisa lihat isi reply dari tweet tersebut yang merespon dengan tawa tingkah konyol pria tersebut.

Lo sendiri bakal kesel gak kalau pemain tim idola lo pindah ke klub rival?