Gennaro Gattuso adalah sosok tegas bahkan jauh sebelum jadi allenatore atau pelatih. Nakhoda AC Milan itu punya ciri khas, yakni takkan segan-segan melabrak, menampar atau berantem dengan orang yang mengajaknya ribut.

Tapi soal tamparan, ada banyak tamparan penuh arti. Bukan cuma marah, tapi memang sikap dia untuk meluapkan perasaannya, entah itu terlalu semangat atau cuma bercanda.

Plak, Gattuso Si Allenatore yang Gemar Main Tampar

Ingat bagaimana dia menampar dua presenter televisi karena dibohongi menyebut Forza Inter dalam bahasa China? Padahal tahu sendiri, Gattuso anti-Inter karena terlalu cinta Milan.

Nah kejadian serupa terjadi nih. Tapi ini kayaknya Gattuso beneran sedikit kesel dan pengen kasih pelajaran kecil aja buat pemain mudanya, Gabriele Bellodi.

Karena Bellodi meminta jersey kiper Barca dan memamerkannya kepada wartawan usai laga persahabatan International Club Championship. Setelah pamer kepada wartawan soal jersey Barca itu, Bellodi ditampar Gattuso yang kebetulan lewat.

Bellodi cuma tertawa ketika Gattuso lewat begitu saja sembari main tampar. Kocak!

Oh iya, kita punya aksi main tampar Gattuso selama marah, bercanda atau cuma terlalu bersemangat. Simak deh bro nih video-videonya:


1. Tampar Bellodi karena Pamer Jersey Barca


2. Tampar Asisten kala Antusias


3. Tampar Presenter karena Dibohongi Bilang Forza Inter Bahasa China


4. Tampar Ibrahimovic Pas Masih Jadi Pemain
 

banner-ads