Adidas Predator sepertinya tetap menjadi lini andalan apparel Jerman itu buat tahun depan. Sepatu sepakbola yang penjualannya laris manis di tahun ini akan disegarkan lagi via desain gahar.

Di foto-foto yang bocor di beberapa situs, terlihat gambar close-up dari Adidas Predator 19 yang kece banget. Warnanya merah menyala dengan desain mirip di tahun ini.

Red Hot! Penampakan Gahar Adidas Predator 2019

Perbedaan paling kentara paling cuma terletak pada bagian tumit sepatu. Di area yang berubah itu pula Adidas menyematkan teknologi baru yang bakal memberikan stabilitas dan kenyamanan kala digunakan.

Warna berani ini disebut Adidas sebagai Solar Red. Sedangkan pada areal tumit tadi warna hitam disematkan. Tiga stripes ciri khas dari Adidas masih diletakkan seperti seri yang beredar sekarang ini.

Red Hot! Penampakan Gahar Adidas Predator 2019

Dilaporkan juga fitur Primeknit turut dipakai di seri ini. Bahan rajutan yang mulus itu pun dimaksudnya buat kenyamanan konstruksi kaki-kaki ketika berada di lapangan yang diberikan dari fitur Tumit Moulded-nya. Sepatu ini siap dirilis pada Desember ini.

Beda dari info-info sebelumnya, Adidas belum membanderol harga Predator 2019 ini. Tapi infonya nggak akan jauh dari seri 2018 sekarang ini.

banner-ads