Banyak brand yang sudah menginvestasikan begitu banyak waktu dan materi untuk penelitian guna menyempurnakan kenyamanan jersey sepeda. Lo nggak perlu ikut pusing meneliti lagi, karena beberapa ini adalah rekomendasinya.banner-ads

Seperti yang sudah lo tahu, jersey yang baik pasti memberikan kenyamanan, kesesuaian aerodinamika sampai mampu melepas kelembaban dari tubuh sehingga suhu terjaga saat bersepeda.

Salah satu brand yang direkomendasikan adalah Duraking. Brand ini punya jersey dengan fitur DK Dry Tech, DK UV Pro Tech dan DK Fresh Tech yang cocok buat beberapa kegiatan outdoor.

Baca Juga: Realita Bersepeda di Jakarta





Duraking juga punya teknologi Smart Temp yang bisa bikin suhu jersey stabil. Kalau lo punya hobi memancing, jersey ini pasti begitu familiar.

Berikutnya Endura yang namanya begitu terkenal. Meski sudah nggak lagi ikut di rangkaian kejuaraan dunia, Endura tetap jadi idola karena kenyamanannya.

Selain beberapa fitur yang ada di Duraking, Endura juga dilengkapi UPF50 yang memberikan perlindungan dari sinar matahari.



Selanjutnya ada Castelli yang sudah ada di pasar jersey sepeda sejak 1876. Brand asal Italia ini terkenal dengan jersey kulit dan sublimasi.