Wah fans Manchester United mood-nya lagi pada enggak bagus ini belakangan ini gara-gara tim kesayangannya kalah sama rival se kotanya, Manchester City.

banner-ads

Rekor MU Dihancurkan City, Simak 3 Faktanya!

Manchester United kalah dengan Manchester City dengan skor 1-2 pada Minggu kemarin. Nah, kekalahan ini jadi derita banget buat Manchester United. Soalnya, saat laga itu Manchester United  jadi tuan rumahnya nih.

 

Rekor Tak Terkalahkan di Old Trafford

Sebelum Manchester City menyambangi Manchester United, Old Trafford bisa dianggap kaya semacam kuburan oleh para lawan Manchester United. Gimana enggak, Manchester United mampu mencatat rekor tak terkalahkan dalam 40 laga di Old Trafford. Tapi sayangnya, rekor itu sirna setelah kalah dari Manchester City.

 

Minggu Kini Jadi Hari Kelabu untuk Jose Mourinho

Mourinho sebelumnya menang terus ketika melakoni pertandingan yang digelar saat Minggu. Mourinho telah melakoni 106 partai Minggu sejak 2004. Nah hasilnya, doi bisa menang sebanyak 81 kali, 24 imbang, dan baru sekali kalah yaitu dengan Manchester City pas Minggu kemarin.

 

Rekor Kebobolan di Old Trafford

Semenjak Manchester United dilatih oleh Jose Morinho, Old Trafford kembali jadi rumah yang nyaman bagi Manchester United. Kenapa? soalnya tim lawan cuma bisa dua kali mencetak gol di Old Trafford saat ini. Tapi uniknya, dua catatan itu sama-sama dicatat oleh Manchester City.