Repsol Honda akan secara resmi merilis tim MotoGP 2020 termasuk memperkenalkan saudara lelaki Marc dan Alex Marquez pada 4 Februari di Jakarta.banner-ads

Dalam sebuah pernyataan dari tim, pihaknya mengkonfirmasi bahwa sebuah presentasi resmi akan diadakan di tempat yang tidak disebutkan namanya di ibu kota Indonesia pada 4 Februari.

Tanggal yang bersamaan dengan tes hari terakhir tes Sepang, yang berlangsung antara 2-4 Februari. Di sana, Alex Marquez diizinkan untuk mengambil bagian di bawah aturan pengujian rookie. Tes Sepang resmi bakal digelar pada 7-9 Februari, ketika semua rider dapat mengambil bagian.



Peluncuran tim Repsol Honda akan menjadi tempat resmi pertama kali Alex Marquez. Adik laki-laki Marc Marquez itu naik kelas menyusul keputusan dramatis Jorge Lorenzo untuk pensiun pada akhir musim 2019.

Pemain berusia 23 tahun itu melakukan debut tes pertamanya untuk Repsol Honda di Valencia dan Jerez pada akhir musim 2019. Marquez naik ke MotoGP sebagai juara dunia Moto2.

Setelah presentasi di Jakarta, tim akan kembali ke Malaysia untuk tes pra-musim resmi tiga hari di mana Marc Marquez akan kembali setelah menjalani operasi bahu pada akhir November.