Sebelumnya, Lazone.id pernah membuat artikel tentang jersey klub Eropa terburuk. Rasanya nggak adil kalau nggak kasih versi terbaiknya.banner-ads

Dari lima jersey ini, klub AS Roma jadi yang terbaik karena desain kecenya masuk dua kali dalam list yang dibuat Soccerbible ini.

1. Roma (Third)



AS Roma merilis jersey ketiga yang keren dan kece badai. Dan dilansir dari Soccerbible, kit ini jadi juaranya. Gue pernah membuat artikel khususnya soal kit ketiga tandang Il Lupi ini. Berwarna biru navy, Roma punay corak istimewa dengan kepala serigala dan font ASR yang jadi kebanggaannya.

2. Inter Milan (Away)



Inter Milan merilis jersey menyegarkan lewat tandang. Kitnya beraroma fresh mint dengan warna hijau yang ringan. Kit ini kayak kembaran jersey tandang Real Madrid. Uniknya, Madrid dan Inter punya apparel yang persaingannya paling kuat di dunia.

3. PSG (Away)



PSG versi tandang berwarna oranye pekat tampaknya juga disukai penggemar. Bekerjasama dengan Jordan, kit Les Parisiens ini punya sisi elegan yang nggak berlebihan meski dari segi kelir agak nyentrik.

4. Roma (Home)



Jersey utama AS Roma juga disukai para penggemar. Dengan aksen halilintar di sisi lengan dan lidah kerahnya, kit AS Roma home ini memang kece di mata. Jersey elegan ini sudah mendatangkan banyak pujian dari semua reviewer.

5. Arsenal (Away)



Kostum tandang Arsenal ini terinspirasi dari kit ikonik zaman dulunya. Kit yang dikenal sebagai Bruised Banana ini punya desain yang membawa nostalgia bagi penggemar Meriam London, tapi juga bisa bikin pemburu kit mau mengoleksinya tanpa punya rasa cinta berlebih untuk tim sekota Chelsea dan Tottenham tersebut.