Sport

Rossi dan Marquez Diminta Hadir di Safety Commission

  • 14 April 2018
  • 158 views

Dua rider yang kembali terlibat perseteruan setelah Sepang 2015

LAZONE.ID -

Termas clash jadi fokus utama pemberitaan mengenai MotoGP akhir-akhir ini. Serangkaian insiden yang melibatkan beberapa rider itu akhirnya dikomentari oleh CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta.

Topik itu pun bakal menjadi tema utama dalam rapat rutin Safety Commission jelang balapan di Circuit of The Americas, Austin. Di rapat tersebut, ia sangat berharap kehadiran seluruh rider.

Termasuk Rossi, yang sempat tak mau hadir di rapat Safety Commission sejak Sepang Clash 2015, dan baru kembali berpartisipasi usai tewasnya Luis Salom di Moto2 Catalunya 2016.

"Saya belum bicara dengan para rider, ini bukan waktu yang tepat. Kami akan melakukannya dengan semua rider di rapat Safety Commission pada hari Jumat di Austin. Kami akan bicara soal banyak hal. Marc rajin datang, dan Vale nyaris selalu ikut. Saya ingin keduanya berpartisipasi," ujar Ezpeleta.

Rossi dan Marquez Diminta Hadir di Safety Commission

Pria asal Spanyol ini pun mengaku maklum apabila Rossi naik pitam usai bersenggolan dengan Marquez. Insiden itu juga menyulut clash karena mengakibatkan Rossi terjatuh.

"Vale sangat marah dan Marc merasa frustrasi. Saya memaklumi keduanya. Hal macam ini bisa terjadi. Mereka punya rivalitas sengit. Marc menunjukkan bahwa ia tampil lebih kuat dibanding yang lain, dan ia melakukan apa yang ingin ia lakukan dan bukan hak saya menghakiminya," tutup Ezpeleta.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Sport

Vinales Mulai Nyaman Dengan YZR M1

22 April 2018 46 views share
Sport

Rekor Luar Biasa Marquez Di COTA

22 April 2018 57 views share
Sport

Rossi Berharap Ada Momen Kebangkitan

20 April 2018 390 views share