AC Milan kayaknya lagi disorot banget. Usai belanja mewah tapi belum menghasilkan performa memuaskan Milan kini dirumorkan akan dijual lagi.

Selama ini kita tau Rossoneri Sport Investment Lux adalah pemilik baru. Investor asal Tiongkok Yonghong Li mengambil alih dari Silvio Berlusconi.

Di tangannya Milan kembali belanja mewah dengan tujuan mengembalikan masa jaya Rossoneri. Tapi sampai kini Milan masih tercecer di papan tengah.

Rumor AC Milan Dijual Lagi Dan Ancaman Sanksi UEFA

Ada rumor Milan bakal dijual lagi. Tapi yang lebih mengkhawatirkan aktivitas belanja Milan di bursa belanja yang lalu membuat tim San Siro terancam kena sanksi.

Presiden UEFA, Aleksander Ceferin khawatir dengan kondisi finansial AC Milan. Ceferin khawatir Il Diavolo Rossi nggak lolos uji financial fair play UEFA seperti dilaporkan Football Italia.

"Saya cemas namun mari lihat hasilnya nanti. Pertengahan Desember nanti akan diumumkan hasilnya," ungkap Ceferin.

"Semuanya mungkin, namun terlalu prematur jika berbicara soal itu sekarang," sambungnya.

AC Milan diketahui telah mengirim laporan keuangan mereka pada UEFA. Klub ini percaya lolos uji Financial Fair Play (FFP) dari UEFA.

Rossoneri akhirnya memboyong 10 pemain untuk memperkuat tim di musim ini. Ke-10 pemain itu antara lain Hakan Calhanoglu, Frank Kessie, Nikola Kalinic, Andre Silva dan lainnya. Sampai yang termahal adalah Leonardo Bonucci.

Namun pembelian Bonucci sejauh dianggap sangat flop. Mantan pemain vital Juventus itu sejauh ini nggak bertaji di San Siro.

Lebih bahaya lagi pelatihnya saat ini Vicenzo Montella juga tengah terancam dipecat jika nggak bisa menghasilkan tren positif. Kabarnya Montella diberi peluanf nggak lebih dari lima laga untuk membuktikan kapasitasnya.

banner-ads