banner-ads

Jelang Real Madrid bertemu Liverpool di final Liga Champions 26 Mei nanti, rumor panas menyertai isu transfer yang mengaitkan dua klub tersebut. 

Performa luar biasa Mohamed Salah memang sudah lama bikin Real Madrid kepincut pemain depan Liverpool tersebut. Dan kini kabarnya Madrid siap melakukan apa saja.

Rumor Cadas, Madrid Mau Tukar Tambah Salah dengan Bale!

Dalam memuluskan negosiasi, El Real konon siap menyodorkan Gareth Bale dalam membeli Mo Salah. Adalah Express yang menyebut bahwa Bale akan menjadi alat tukar guling dengan tambahan pundi-pundi poundsterling untuk winger Mesir satu ini.

Bale selalu jadi spekulasi masa depannya di Santiago Bernabeu semenjak masalah kebugaran menerpanya. Performa hebat Bale usai dibeli Madrid pada 2013 dinilai mengalami penurunan grafik karena faktor cedera dan usia.

Rumor Cadas, Madrid Mau Tukar Tambah Salah dengan Bale!

Bale konon memang nggak masalah kembali ke Inggris. Tapi mantan pemain termahal di muka bumi itu dipercaya hanya mau kembali ke Tottenham Hotspur jika balik ke EPL, meski MU pun menaksirnya.

Salah sendiri pastilah dijaga superketat oleh The Reds. Performa sang winger sudah membelalakan mata dunia semenjak dibeli dari AS Roma.

Dia adalah pemain debutan tersubur Liga Inggris semenjak kembali ke kompetisi terbaik di Britania Raya.