Winger tajam andalan Liverpool, Sadio Mane baru saja bikin lega Jurgen Klopp dan suporter The Reds tentunya. Mane baru saja mengikat kontrak baru di Anfield.

Sayap tajam Senegal ini langsung menjadi pemain vital sejak datang ke The Kop. Bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino, mereka menjadi trio Premier League menyeramkan.

Sadio Mane di Anfield Sampai 2023

Bergabung sejak Juni 2016, eks winger Southampton itu baru saja meneken deal bareng tim Merseyside dengan durasi kerja sampai 2023.

Mane sendiri mengaku sangat antusias dan happy dengan penekenan kontrak jangka panjang bersama Liverpool. Dia menatap dan medamba trofi ketika momen menambah masa baktinya di sana.

"Saya sangat senang melanjutkan karier di Liverpool. Ini hari yang luar biasa buat saya dan saya telah membuat keputusan terbaik dalam karier saya," terangnya di situs resmi klub.

"Saya menatap ke depan untuk semua hal-untuk membantu tim, untuk membantu klub mencapai impian kami, dan khususnya memenangi gelar," ungkap striker yang akan mendapatkan gaji 180 ribu pounds per pekan.

banner-ads