Kehebatan Salah dalam mengolah si kulit bundar emang patut di acungi jempol, Bro. Doi berhasil jadi pemain andalan Liverpool, bahkan sekarang jadi salah satu kandidat paling kuat untuk menangin title sebagai top scorer Liga Inggris.

banner-ads

Magisnya skill dan pribadi seorang Mo Salah bikin Doi dinobatkan sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia tahun 2019 versi majalah Times, Bro. Gokil gak tuh?

Gelar ini bukan gelar sembarangan lho, Bro. Majalah TImes emang udah terkenal dengan penobatan untuk tokoh-tokoh paling berpengaruh dunia. Bisa dibilang Times adalah media massa yang sangat bergengsi.

Nah, wajah pesepakbola asal Mesir itu bakal jadi cover majalah Times di bulan April ini, Bro. Sosok salah akan bersanding dengan tokoh dan seleb beken lainnya seperti Dwayne 'The Rock' Johnson, Sandra Oh, Taylor Swift, Gayle King, dan Nancy Pelosi.

Hal ini gak lain, karena sumbangsih Salah bikin Liverpool jadi kandidat untuk jadi juara Liga Inggris musim ini. Bahkan, membawa Liverpool untuk masuk Semifinal Liga Champion 2019. Torehan manis Salah juga diakui, kala Doi berhasil membawa timnas Mesir mentas di Piala Dunia 2019.

Salah keren banget ya, Bro? Lo salah satu fansnya Salah bukan nih?

 

Introducing the 2019 #TIME100 https://t.co/1WeH62z2pQ pic.twitter.com/iBKrhSl9D0

— TIME (@TIME) April 17, 2019