Setelah lebih dari dua bulan sejak penampilan terakhirnya bersama Federal Oil Gresini Moto2 Kalex, Sam Lowes telah kembali ke Jerez untuk melanjutkan persiapan menjelang debut yang berlangsung pada tanggal 10 Maret.
 
Temperatur cuaca yang ringan telah membantunya mempermudah uji coba tersebut. Rider bernomor 22 itu juga telah mendapatkan hasil yang sangat menggembirakan pada hari kedua.
 
Pembalap Inggris yang punya pengalaman di MotoGP itu mengklaim perasaan yang luar biasa dengan motornya. Dengan bantuan Tommaso Raponi dan mantan Juara Dunia Manuel Poggiali, ia memilih untuk memusatkan perhatiannya pada geometri motor untuk meningkatkan cengkeraman di belakang.


 
Hari ini bakal kembali ada waktu yang panjang untuk Lowes yang juga didukung Bold Xperience kembali turun lintasan. Sekitar 20 putaran dilahapnya dengan kecepatan yang cukup bagus.

“Bagi saya hari ini sangat bagus. Kami melakukan pekerjaan yang baik dan konsisten hingga saya dapat mengatur waktu tercepat saya dalam jangka panjang pada putaran terakhir, yang sangat positif. Kami bekerja keras, kami mencoba banyak hal hari ini dan seperti biasa dalam pengujian ada beberapa hal positif dan negatif, tetapi saya sangat senang dengan waktu putaran saya," ungkapnya.

Setelah di Jerez, tim Federal Oil Gresini Moto2 akan kembali ke Spanyol dari tanggal 20 hingga 22 Februari untuk tes pramusim Eropa terakhir, sebelum berangkat ke Qatar.

banner-ads