Video selebrasi aneh Cristiano Ronaldo kala membobol gawang Spanyol masih jadi trending dan viral di YouTube. Sebab, baru di ajang akbar inilah Ronaldo bikin selebrasi gosok-gosok dagu macam itu.

Kebetulan pula nih, Lionel Messi gagal bersinar di laga perdana Argentina kontra Islandia. Entah bener apa nggak, gaya gosok-gosok dagu Ronaldo pas hattrick di laga sebelumnya konon adalah menggambarkan kambing yang berjanggut.

Messi, sang rival abadi memang sudah lumayan lama memelihara berewok dan janggut tebal semenjak melalui kegagalan di Piala Dunia 2014. Messi konsisten tampil dengan rambut di wajah itu.

Selebrasi Aneh Ronaldo Untuk Serang Messi?

Sebaliknya bintang Real Madrid nggak pernah pelihara rambut wajah. Jangankan janggut dan berewok, jambang saja tidak karena Ronaldo penganut pesepakbola klimis.

Belum lagi La Pulga belum lama jadi cover majalah PAPER. Di cover itulah Messi bersama kambing berjanggut tebal coklat. Pastilah selebrasi Ronaldo langsung dihubungkan banyak pihak memang untuk 'ngecengin' bintang Barcelona tersebut.

Banyak juga media menganalisa bahwa Ronaldo mengejek Messi secara terang-terangan. Karier Ronaldo tiga musim belakangan ini memang menyilaukan mata pesaingnya itu.

Bisa dibilang Ronaldo meraih kebintangannya jauh ke atas meninggalkan Messi tiga musim terakhir. Gelar Piala Eropa, hattrick trofi Liga Champions adalah tanda dari Ronaldo bahwa dirinya lebih mentereng di usia matang kini.

Messi kebetulan pula melempem di laga kontra Islandia. Gagal melakukan eksekusi penalti dan menyia-nyiakan beberapa peluang freekick, momen Messi benar-benar jadi komparasi ke Ronaldo yang gemilang di portugal.

Jadi, itu gosok-gosok dagu buat siapa, CR7?