Lo bisa menikmati keindahan alam dengan beragam cara bro, seperti yang dilakukan para pecinta olahraga ekstrim cliff jumping di telaga lereng Gunung Slamet, Purbalingga, Jawa Tengah.

Jadi, selain lo bisa menikmati indahnya wisata pegunungan di situ, lo juga bisa berolahraga ekstrim, yaitu dengan melompat dari atas tebing dan terjun ke telaga. Wisata ekstrim yang dikenal dengan nama cliff jumping ini banyak banget disukai oleh para wisatawan.

Sensasi Olahraga Ekstrim Cliff Jumping di Lereng Gunung Slamet

Di tengah keindahan lereng Gunung Slamet, ada obyek wisata telaga Duwur yang biasa dipakai untuk olahraga ekstrim itu, apalagi lo yang masih muda-muda. Olahraga yang bernama cliff jumping itu dilakukan dengan cara terjun bebas ke dalam air dari ketinggian.

Lo nanti bisa melompat dengan berbagai gaya dari ketinggian 30 meter. Ya itu sih buat lo yang bernyali gede aja. Kedalaman curug Duwur sendiri sekitar 2-4 meter. Jadi, lo bakal aman deh dari benturan.

Penyuka olahraga ini datang dari berbagai kota, yaitu Bogor, Semarang, sampai Jakarta juga ada. Buat masuk ke dalam curug Duwur Gunung Slamet, lo hanya cukup membayar tiket sebesar Rp 3 ribu.

Bayangin, dengan biaya yang murah itu lo bisa sepuasnya menikmati indahnya lanskap Gunung Slamet dan juga menguji keberanian lo. Enggak cuma itu, buat lo yang pertama kali cobain cliff jumping, lo bisa kok didamping oleh pemandu cliff jumping-nya.