Sepatu yang meningkatkan performa penggunanya mungkin udah gak asing lagi. Di dunia olahraga atletik sudah ada Nike Zoom yang meningkatkan performa penggunanya dalam berlari.

Nah, gimana dengan olahraga lain?

Dari dunia sepeda, mungkin sepatu ini layak dilirik karena dianggap bakal mampu meningkatkan performa penggunanya ketika mengendarai sepeda.

S-Works Ares, adalah sepatu yang dirilis oleh brand sepeda ternama, Specialized. Sepatu ini dianggap punya kenyamanan ekstra sehingga bikin kaki penggunanya dapat mengayuh pedal lebih lama.banner-ads


S-Works punya bagian upper yang bersifat seperti sebuah kaos kaki sehingga bakal menempel sempurna dengan kaki. Sepatu ini diklaim dapat meningkatkan performa sebesar beberapa persen ketika digunakan untuk mengayuh sepeda dalam kecepatan tinggi maupun saat santai.

Sepatu ini semakin ringan dengan outsole yang terbuat dari material serat karbon. Bagian outsole ini jadi salah satu perantara supaya setiap energi yang dikeluarkan penggunanya dapat berubah jadi akselerasi saat mengayuh.

Bahkan gak cuma itu, Specialized bilang bahwa sepatu sepedanya ini bakal tetap nyaman meskipun digunakan seharian penuh.


Cocok nih Bro buat lo yang pengen meningkatkan performa dan catatan lo di aplikasi seperti Strava atau yang sejenis. Harganya dipatok sekitar USD $425 di website respi Specialized.