Sekali lagi, sepeda bukan cuma alat transportasi yang bisa membawa lo dari titik A ke titik B. Sepeda jauh lebih dari itu, punya garis kultur yang kental banget.

Bahkan sepeda juga bisa memengaruhi lo berpakaian. Buat pengguna fixie misalnya, terbiasa berpenampilan dengan denim ketat di atas mata kaki.

Baca Juga: Tips Ngusir Bosan saat Sepedaan

Buat atasannya, mereka biasanya menggunakan kaos polos. Atau kalau mau tertutup, kemeja flannel atau jaket hoodie bisa jadi pilihan.

Pengguna fixie juga biasanya membawa sling bag. Sneakers atau sepatu cats juga sering jadi pilihan buat menambah gayanya.

Penampilan yang tak jauh berbeda terlihat di antara mereka yang memiliki sepeda BMX dan Dirt Jump yang juga bergaya kasual. Mereka sama-sama pakai celana denim tapi lebih longgar.

Buat pesepeda lowrider juga punya gaya tersendiri terhadap fashionnya. Selain pakaian serba longgar ala rapper, mereka juga sering menambahkan beberapa aksesoris lainnya, seperti kalung dan yang lainnya.

Kalau pengguna sepeda klasik, gayanya juga unik. Mereka bahkan rela berpanas-panasan dengan setelan jas atau kemeja khas pejuang buat bersepeda. Salut..