Sebagai brand yang punya banyak penggemar, Supreme melihat peluang. Mereka akhirnya merilis sepeda BMX. Sepeda ini bergaya '90-an.banner-ads

Sama dengan barang-barang lainnya, Supreme juga berkolaborasi dengan brand lain untuk sepeda ini. S&M Bikes mereka gandeng untuk mewujudkan lahirnya sepeda tersebut. Produksi sepeda BMX Supreme ini dilakukan di California, Amerika Serikat.

"Sepeda ini dibuat di Amerika Serikat khusus untuk Supreme," tulis akun Instagram Supreme.

Sepeda itu berwarna merah terang dengan logo Supreme corak putih di frame bagian bawah, sedangkan logo S&M ada di bagian depan. Di frame bagian atas ada penutup berwarna merah yang makin menguatkan tema jadulnya.



Desain sepeda semakin kinclong dengan handlebar, badge, seatpost, sprocket, cranks, pedal, chain dan wheelset berwarna silver. Sepeda ini memang cuma didesain agar terlihat keren, buktinya satu set sepeda punya berat 13 kilogram.

Ternyata, kolaborasi ini dilakukan bukan karena saat ini sedang banyak yang suka sepeda. Penjajakan sudah dilakukan Supreme dari pertengahan tahun 2019. Supreme langsung meminta ke S&M Bikes untuk dibuatkan sepeda fullset. Hanya saja, S&M Bikes belum pernah membuat sepeda fullset in-house sebelumnya.

"Akan tetapi, kami merasa terhormat diberi kesempatan ini. Supreme adalah merek yang sempurna untuk membantu merancang dan meluncurkan sepeda klasik. Kami menghargai peluang dan tantangan untuk menghidupkannya," salah satu pendiri S&M Bikes, Chris “Mad Dog” Moeller, bercerita.



Tapi ternyata ini bukan sepeda pertama yang dilabeli Supreme. Sebelumnya mereka juga pernah bekerja sama dengan Brooklyn Machine Works dan Santa Cruz pada 2018.