Musim kompetisi Liga Eropa masih baru memainkan laga-laga awal. Tapi di Serie A kayaknya udah punya gol supercantik yang bakal jadi calon gol terbaik sepanjang musim ini.

Gol dahsyat itu hadir lewat penyerang Italia yang bermain di Sampdoria, Fabio Quagliarella kala timnya mengandaskan Napoli arahan Carlo Ancelotti.

Quagliarella menyempurnakan kemenangan Il Samp dengan gol berkelas. Gol backheel mirip scorpion kick menghujam gawang Il Partenopei dengan mulus dan indah.

Serie A Masih Awal, Calon Gol Terdahsyat Musim Ini Sudah Hadir

Gol ketiga Sampdoria itu juga mengunci kemenangan tim asal kota Genoa tersebut. Usai mencetak gol, eks penyerang Juventus itu bahkan santai saja berjalan dihampiri rekan-rekannya.

Bicara gol akrobatik, Quagliarella memang bukanlah nama asing. Meski bukan tipikal goalgetter sejati, striker ini punya teknik luar biasa dalam mengeksekusi umpan-umpan rekannya.

Menerima umpan crossing rendah dari sisi sayap kanan, Quagliarella mengeksekusinya dengan satu sentuhan dingin kaki kanannya. Dan... gol itu sungguh cantik melesak ke gawang Napoli.