Torey Pudwill adalah sosok ajaib. Ia merupakan pengusaha, bintang iklan, bintang video yang mengubah permainan skateboard.

Ketika Torey Pudwill dinobatkan sebagai Best Street Skater di TransWorld Skateboarding Awards 2011, dia telah menghancurkan berbagai penilaian. Ia kerap jadi jagoan di layar dan di jalanan selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Lyn-Z Adams Skateboarder Kesayangan Travis Pastrana



Torey terkenal dengan keterampilan di jalanan. Selama bertahun-tahun, dia mendapatkan tempat di berbagai podium, termasuk kemenangan di Matix Lord of the Lines, Copenhagen Pro, Tampa Pro dan Maloof Money Cup.

Namun, pada 2012, Torey berjuang melawan cedera, pertama cedera pergelangan kaki dan kemudian patah jari yang parah. Itu membuatnya absen dari kontes dan memaksanya untuk menolak dua undangan X Games pertamanya.



Namun, pada tahun 2013, ia pulih sepenuhnya bahkan lebih kuat dari sebelumnya. Ia berkompetisi di X Games pertamanya, debut X Games Street League di Brasil, dan mencetak medali perunggu.

Torey juga seorang pengusaha, ia mendirikan Grizzly Griptape. Pola pikirnya yang positif dan sifat yang baik telah membuat Torey menjadi salah skateboarder yang dihormati.

"Saya bekerja keras dan bermain skate setiap hari, karena itu adalah sesuatu yang saya lakukan untuk bersenang-senang dan untuk cinta," katanya.