Maja Kuczynska adalah seorang Skydiver yang lahir pada 25 Januari 2000 di Polandia. Atlet skydiving indoor Polandia itu meraih juara di Indoor Skydiving USA Nationals dalam kategori gaya bebas.

Dia telah mengumpulkan lebih dari 90.000 pengikut di akun Instagramnya. Maja adalah salah satu Skydiver terkaya dan terdaftar di Skydiver paling populer.

Ia baru-baru ini melakukan terobosan dalam penampilannya. Ia melakukan aksi terjun payung bersama dengan Pole Lukasz Czepiela, yang merupakan seorang pilot aerobatik.

Baca Juga: Gabriela Rueda Sang Bidadari Sepatu Roda





“Saya rasa belum pernah ada penerjun payung yang terbang dengan pesawat aerobatik sebelumnya,” katanya.

Mereka bertarung satu sama lain untuk melakukan manuver paling ekstrem di langit. Siapapun yang menyelesaikan manuver paling banyak dengan keren akan mengklaim kemenangan.

Didokumentasikan dalam video, hasilnya spektakuler. Masing-masing menciptakan lompatan, berguling, dan putaran yang memukau.

Aksi tersebut juga begitu berbahaya. Dan tentu saja, tak sembarang orang bisa melakukannya.

Kuczynska dan Czepiela bertukar pikiran tentang jenis manuver apa yang mungkin cocok untuk tantangan mereka. Selama berbulan-bulan mereka melakukan uji coba untuk menguji konsep tersebut.

“Secara teknis apa yang kami lakukan berbahaya, tetapi tidak ada yang dihormati jika mereka melakukan hal-hal yang berbahaya dengan sengaja tapi tidak melakukannya,” ungkap Maja Kuczynska.