Sport

Southampton Pecat Pellegrino

  • 14 March 2018
  • 572 views

Bukti lagi bahwa EPL emang kejam buat pelatih

LAZONE.ID -

Kekejaman Liga Inggris emang udah terbukti banget, apalagi buat pelatih. Mauricio Pellegrino adalah salah satu pelatih tim EPL yang baru aja merasakan itu.

Southampton resmi memecat Pellegrino setelah tren negatif musim ini nggak juga lepas. The Saints kini berada satu tingkat dalam zona jurang degradasi.

Dilansir beragam sumber, dalam 17 laga terakhir di Liga Inggris, klub yang bermarkas di St Mary's ini hanya menang satu kali.

Southampton Pecat Pellegrino

Pellegrino yang sebelumnya adalah asisten kesayangan Rafael Benitez sejak di Liverpool sampai Inter Milan itu membawa Sotton terpuruk di peringkat ke-17 dengan 28 poin dan satu tingkat di atas zona degradasi.

Pellegrino sebenarnya baru saja menangani Maya Yoshida dkk pada musim ini setelah menggantikan Claude Puel yang dipecat.

Tapi rentetan hasil negatif membawa manajer asal Argentina itu ke dalam pemecatan. Pihak Southampton belum mengumumkan siapa yang akan menggantikan Pellegrino di kursi pelatih.

Pellegrino sebelumnya pernah menangani beberapa tim La Liga seperti Valencia dan Alaves dan beberapa klub Argentina.

Selama menjadi pemain, Pellegrino dikenal sebagai bek tengah tangguh. Ia pernah membela tim-tim besar seperti Barcelona, Valencia sampai Liverpool.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...