Sudah Tes Medis, Higuain Berani Pakai Nomor Kutukan Chelsea?

LAZONE.ID - Transfer menyita perhatian jelang Januari berakhir

Gonzalo Higuain dipastikan menjalani tes medis di Chelsea. Striker Argentina ini dilepas menuju tim London berkat Maurizio Sarri, pelatih The Blues yang dulu adalah mentor Higuain di Napoli.

Higuain dipastikan sudah lebih dari 70 persen pasti berseragam Chelsea. Milan sendiri mau melepas Higuain dan merelakan lepasnya klausul kontrak peminjaman sang pemain dari Juventus karena bersiap pula kedatangan striker anyar.

Sementara Juventus sebagai pemilik induk legowo eks bomber Real Madrid itu hijrah karena mereka punya sosok Cristiano Ronaldo.

Sudah Tes Medis, Higuain Berani Pakai Nomor Kutukan Chelsea?

Pertanyaannya satu. Higuain adalah penggemar nomor punggung 9. Di Chelsea nomor itu adalah kutukan, Alvaro Morata saja sampai pindah nomor jersey karena melalui musim buruk di awal kariernya bersama klub Stamford Bridge.

Higuain identik dengan nomor 9 baik di timnas Argentina maupun level klub. Kecuali Madrid, Higuain tak lepas dari nomor dengan citra striker murni itu kala berkarier di Napoli, Juventus dan Milan.

Akankah Higuain berani memakai nomor kutukan Chelsea yang sebelum Morata cuma dipakai oleh gelandang Steve Sidwell dan bek Khalid Boulahrouz? Ingat bagaimana karier Mateja Kezman, Radamel Falcao sampai Fernando Torres hancur dengan nomor itu bareng si Biru?

Atau Higuain malah keren seperti Jimmy Floyd Hasselbaink?