Sport

Suka Nggak Suka, Cutrone Adalah Inzaghi Barunya Milan

  • 13 February 2018
  • 779 views

Permata anyar Italia untuk lini depan.

LAZONE.ID -

Setelah Andrea Belotti berkibar sebagai striker muda Italia, Patrick Cutrone dari AC Milan membuktikan dirinya adalah bomber Italia juga yang turut merekah.

Bomber kelahiran Como, Italia itu menjelma sebagai target man mumpuni di mana Italia dan Milan memang butuh striker nomor 9 murni nan sejati yang belakangan sulit menjamur.

Padahal Italia dulu dikenal punya nomor 9 dengab karakteristik finisher sejati macam P. Inzaghi atau pun Luca Toni. Beruntunglah Belotti kini ditemani Cutrone sebagai bomber muda paling potensial Negeri Pizza.

Italia memang masih punya Ciro Immobile, tapi rasanya kita mesti membicarakan Cutrone yang masih belia tapi sudah begitu tajam.

Suka Nggak Suka, Cutrone Adalah Inzaghi Barunya Milan

Striker 20 tahun makin mencuri perhatian setelah gol si tangan tuhan ke gawang Lazio dibicarakan jagat sepakbola.

Cutrone juga baru saja membantu Milan dengan sumbangan gol brace-nya kala melumat SPAL di lanjutan Serie A. Satu yang menyamakan Cutrone dengan legenda Rossoneri, Pippo Inzaghi yakni penempatan dan finishing di atas rata-rata dengan insting striker yang ia punya.

Sejatinya Cutrone diorbitkan Vicenzo Montella, tapi begitu estafet diterima Gennaro Gattuso toh Cutrone tetap moncer ketika tetap mendapat kepercayaan allenatore.

Penyerang tengah itu sudah bikin 17 gol di semua kompetisi bersama tim San Siro. Dan itu pencapaian luar biasa bagi penyerang yang masih 20 tahun.

Cutrone adalah permata baru Gli Azzurri dan Il Diavolo Rosso. Di tangan pelatih Sinisa Mihajlovic, Cutrone resmi pertamakali turun sebagai striker ujicoba Milan 2015 silam.

Tapi kala itu ia bukanlah pilihan sama sekali dan Miha tak berani memberikan kesempatan Cutrone di laga penting. Barulah bersama Montella ia merekah.

Meski Milan punya Andre Silva, Fabio Borini sampai Nikola Kalinic, Cutrone tetap dapat kepercayaan Gattuso. Dan itu tak disia-siakan pemain bernomor punggung 63 tersebut.

Cutrone memang masih jauh dari legenda San Siro macam Marco Van Basten, George Weah atau Inzaghi yang asli Italia.

Tapi suka nggak suka --karena Gattuso sendiri kurang setuju-- Cutrone adalah Inzaghi barunya Milan!

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Sport

Bakayoko Resmi Merapat Ke Milan

16 August 2018 35 views share
Sport

Milan Lepas Andre Silva Dan Antonelli

13 August 2018 154 views share